Buah Buahan Yang Baik Dikonsumsi Penderita Infeksi Lambung

By Admin Solusialami.com | Anjuran | 68x Dibaca

Buah Buahan Yang Baik Dikonsumsi Penderita Infeksi Lambung Рada pantangan dan juga ada anjuran, sebenarnya buah yang dianjurkan bagi penderita infeksi lambung tak berbeda jauh dengan apa yang disarankan kepada penderita asam lambung. hal ini dapat kita buktikan sebagaimana uraian lengkap berikut.

Buah-buahan tertentu sangat berkontribusi untuk membantu menetralkan lambung. Diantaranya :

Apel
Apel dapat digunakan untuk mengobati gejala penyakit gastroesophageal reflux (GERD), mencegah asam menyakitkan dari back up ke kerongkongan dan membantu sfingter esofagus. Over-the-counter dan resep obat-obatan dapat memberikan bantuan sementara dari gejala, tetapi juga dapat menyebabkan efek samping yang tidak menyenangkan, dan tidak menyelesaikan masalah secara permanen.

Apel untuk asam lambung dan infeksi lambung adalah salah satu yang paling efektif dan populer untuk pengobatan rumah.

Cranberry.
adalah buah serbaguna dan manfaatnya membuat mereka berguna dalam makanan serta dalam produk obat. Nama Latin untuk tanaman cranberry adalah Vaccinium macrocarpon dan itu adalah salah satu buah asli dari Amerika Utara. Cranberry memiliki sejumlah besar kapasitas antioksidan dibandingkan dengan buah-buahan lain dan sayuran seperti brokoli, bayam, dan apel. Satu cangkir cranberry menawarkan total 8.983 antioksidan kapasitas.

Manfaat kesehatan dari jus cranberry termasuk bantuan dari infeksi saluran kemih, gangguan pernapasan, batu ginjal, kanker, dan penyakit jantung. Hal ini juga bermanfaat dalam mencegah gangguan lambung dan diabetes, serta penyakit gusi yang disebabkan oleh plak gigi. Fitonutrien, yang alami berasal senyawa tanaman, yang hadir dalam cranberry dan telah ditemukan untuk mencegah berbagai masalah kesehatan.

Peptikum borok yang disebabkan oleh jenis bakteri yang disebut Helicobacter pylori atau H.pylori. Mikroorganisme ini menyerang lapisan pelindung lambung dan duodenum, yang merupakan bagian pertama dari usus. Hal ini dapat menyebabkan peradangan lebih lanjut dari lapisan perut. Makanan kaya flavonoid, kategori yang mencakup anthocyanin, flavonol dan proanthocyanidins, seperti cranberry, apel dan bawang putih membantu mengurangi risiko gangguan lambung, termasuk sakit maag, dengan menghambat pertumbuhan H. bakteri pylori. Sebuah investigasi studi yang dilakukan pada sekelompok pasien yang memiliki jenis gangguan perut menunjukkan keuntungan 50% lebih pasien yang tidak mengkonsumsi jus cranberry. Oleh karena itu, dokter biasanya menyarankan asupan rutin jus cranberry untuk menekan infeksi.

Selain Buah, Ada Juga Tanaman Herbal Yang Dapat Anda Konsumsi Juga, seperti Lidah Buaya, Jahe Dan Kunyit.

Baca Juga Artikel Kami : Obat Tradisional Untuk Infeksi Lambung

Perlu Di Ingat, Apabila menemukan jenis buah masuk kedalam kategori yang disarankan dan yang dilarang, artikel buah termasuk masuk boleh dikonsumsi dengan porsi sedikit, tapi pada orang tertentu sangat tidak cocok dan membuat penyakit semakin parah bila memaksa mengkonsumsinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *